Beranda > Tips Tangga > Tips 3. Dekorasi Wallcover di Ruang Tangga

Tips 3. Dekorasi Wallcover di Ruang Tangga

Padukan wallcover dengan motif beda pada dinding ruang tangga. Rasakan bedanya ruang tangga Anda yang sekarang, lebih cerah dan penuh energi baru.

Ternyata dekorasi pada ruangan bisa bikin kita jadi semangat lho. Ruangan yang memanjakan indera perasa bisa mengalirkan energi positif memancar dari tubuh. Untuk itulah, olahan visual ruangan sebaiknya menjadi prioritas dalam menata. Olahan visual bisa didapat dari olahan dinding yang variatif, dengan memanfaatkan kayanya motif wallcover .

Motif kurva, dan floral, bisa jadi pilihan. Motif ini memiliki dua pesan yang beda. Motif kurva memberikan kekuatan visual yang memperluas ruangan, sedangkan motif floral memberikan sentuhan lembut pada ruangan. Anda juga bisa memainkan warna-warna kecoklatan dan aksen warna keemasan agar ruang terlihat lebih elegan.

Sebagai “penyedap mata”, tempatkan pot berisi instalasi tanaman kering di bagian pojok ruangan. Penempatan pot memberikan pengaruh kuat pada usaha untuk memberi kesan luas. Pot menjadi pusat komposisi olahan visual, dan seolahmenyebar ke area sekelilingnya. Usaha cerdas yang membuat ruangan jadi terlihat pantas untuk dibanggakan. sumber : kompas.com

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: